Sabtu, 12 Oktober 2013

Yu-Gi-Oh! 3D Movie - Super Fusion! Bonds Beyond Time

Yu-Gi-Oh! 3D Movie [Subtitle indonesia]


Alternative Titles
Synonyms: Yu-Gi-Oh!: Bonds Beyond Time, Yu-Gi-Oh! The Movie: Super Fusion! Bonds That Transcended Time, Gekijōban Yū-Gi-Ō: Chō-Yūgō! Toki o Koeta Kizuna
Japanese : 劇場版 遊☆戯☆王 ~超融合!時空を越えた絆
Subtitle: Indonesia
Durasi: 49 menit
Jenis: MKV Hardsub
Ukuran : LQ 480p(180 MB) & HQ 720p (370 MB)
Credit : [N-S-INDO]


Sinopsis :
Cerita ini berawal ketika musim keempat dari Yu-Gi-Oh! 5D, tepat sebelum peristiwa Racing World Grand Prix (WRGP) berlangsung.Sebagai Yusei Fudo merenungkan keadaan saat ini New Domino City, Jack Atlas dan Crow Hogan datang untuk menghiburnya, dengan ide untuk pergi untuk naik pada Runner Duel mereka. Ketika mereka naik, sebuah Paradox Turbo misterius Duelist disebut muncul dan menantang Yusei untuk berduel. Namun, ketika Yusei memanggil nya Stardust Dragon, Paradox segel di dalam kartu dan menghilang dengan itu. Yusei dan teman-temannya segera belajar melalui penelitian komputer yang Paradox telah muncul selama era Yugi Muto, menggunakan Stardust Dragon menyebabkan insiden besar di masa lalu, efek yang menyebabkan kota New Domino untuk mulai menghilang seiring waktu diubah. Dengan menandai Signor tiba-tiba bereaksi, Naga Crimson muncul, memberikan Runner Duel Yusei itu kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui waktu.Beberapa tahun sebelumnya, di Venice Italia, Jaden Yuki (Yuki Judai dalam versi Jepang) diserang oleh versi Malefic kuat rakasa kartu curian, termasuk Yusei itu Stardust Dragon. bagaimanakah cerita selanjutnya mening download ja ya :).
Trailer:
Link Download Yu-Gi-Oh! 3D Movie [Subtitle indonesia]
Download Yu-Gi-Oh! 3D Movie



Berterima Kasihlah Pada Mereka-mereka yang Sudah Ngesub Anime Ini, dan Jangan Lupa Selalu Kunjungi Website-website Mereka yah!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan komenra anda dengan sopan :)
Terimakasih.